CV. AGAM CITRA MANDIRI TRAVELS & TOURS

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGG AGAM CITRA MANDIRI TRAVELS & TOURS, KABUPATEN AGAM, SUMATERA BARAT, INDONESIA

Social Icons

Flag Counter

Rabu, 08 Februari 2017

Web Check In Transaksi

Web Check In Transaksi
AIRASIA
Layanan WebCheck in tidak tersedia > Lebih dari 14 hari sebelum tanggal keberangkatan 
> Kurang dari satu jam keberangkatan 
> Penumpang hamil
> Penumpang bepergian dengan bayi 
> Penumpang dengan keterbatasan gerak dan kebutuhan khusus
> Penumpang bepergian sendiri dibawah 16 tahun 
> Penumpang dengan kondisi medis penyakit
> silahkan Check in di http://www.airasia.com

LION AIR 
Online Check in
 bisa di gunakan 3 jam 45 menit sebelum keberangkatan.

GARUDA INDONESIA 
Layanan Internet Check-in tidak tersedia untuk penumpang berikut:
>Penumpang tanpa pembelian tiket terlebih dahulu
>Untuk bayi di bawah 2 tahun tidak menempati tempat duduk
>Penumpang yang membutuhkan bantuan khusus di bandara misalnya; penumpang dalam kondisi hamil, anak-anak berusia kurang dari 12 tahun yang bepergian sendiri, Unaccompanied Minor (UM), membutuhkan kursi roda, stretcher case atau penanganan khusus lainnya di bandara.
>Penumpang dengan Tiket ID Staf
>Anda akan diberikan tempat duduk secara default, tetapi anda dapat dapat mengubah preferensi kursi anda melalui Internet Check-in.
>Harap melaporkan Internet Boarding Pass Anda (PDF Boarding Pass maupun mobile QR Barcode Boarding Pass) terlebih dahulu pada konter check-in di Bandara sebelum menuju ke ruang tunggu.
>Untuk penerbangan internasional, harap pastikan bahwa Anda membawa Paspor dengan validitas enam bulan sebelum tanggal perjalanan dan dokumen valid lain seperti Visa yang dibutuhkan untuk perjalanan Anda dan menunjukkannya pada konter check-in Garuda Indonesia di Bandara.
>Nomor ruang tunggu dan nomor kursi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dikarenakan beberapa alasan seperti situasi di Bandara pada saat penerbangan atau terjadi perubahan pesawat. Silakan periksa sistem penyampaian informasi di Bandara setelah Anda tiba di Bandara.
>Jika Anda tidak berhasil menyelesaikan prosedur Internet Check-in dikarenakan masalah teknis, seperti terdapat kesalahan pada printer atau sistem, silakan melihat petunjuk pada halaman Internet Check-in anda, dan selesaikan prosedur boarding pada konter check-in di Bandara.
>Layanan Internet Check-in tersedia dari 24 jam sampai dengan 4 jam sebelum waktu keberangkatan
Informasi:
  • >Untuk menggunakan layanan Internet Check-in, harap menyediakan e-ticket dengan pembukuan yang telah dikonfirmasi.
  • >Untuk mempercepat prosedur dalam customs and immigration, harap membawa dan mengisi informasi Paspor Anda dalam proses Internet Check-in.
  • >Penumpang dengan penerbangan connecting, hanya dapat melakukan proses check-in secara berurutan.
  • >Harap tiba lebih awal untuk proses quarantine dan pemeriksaan keamanan. Mohon lengkapi prosedur check-in pada konter di Bandara setidaknya 60 menit sebelum waktu penerbangan domestik, dan 90 menit sebelum waktu penerbangan internasional.
  • >Bagasi kabin harap dibatasi menjadi 1 buah bagasi, memiliki berat tidak lebih dari 7 kg (baik pada Economy maupun >Class), dengan ukuran maksimal panjang 41 cm, lebar 17 cm, dan tinggi 34 cm (untuk tipe pesawat CRJ dan ATR memiliki ukuran maksimal panjang 56 cm, lebar 23 cm, dan tinggi 36 cm).
  • >Pastikan Anda tidak memasukkan barang berharga dan atau berbahaya dan atau barang dilarang untuk diangkut di dalam bagasi tercatat sebagaimana diatur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
  • >Pastikan bagasi tersebut adalah milik Anda, dikemas sendiri oleh Anda, dan berada di bawah pengawasan Anda.
  • >Konter check-in di Bandara tutup 45 menit sebelum keberangkatan internasional dan 30 menit sebelum keberangkatan domestik.
  • >Ruang tunggu dibuka 120 menit sebelum keberangkatan dan pintu pesawat ditutup 10 menit sebelum keberangkatan.
  • >Penumpang yang melakukan pembatalan agar dapat melapor ke konter check-in atau Call Center Garuda Indonesia.
  • >Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Call Center Garuda Indonesia di 0804-1-807-807 (khusus untuk wilayah Indonesia) atau +62-21-2351 9999   Silahkan Check in di Link ini : www.garuda-indonesia.com




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

SISTEM RESERVASI ONLINE MMBC

JIKA INGIN MELAKUKAN SEMUA TRANSAKSI TOUR TRAVEL DAN PULSA,SILAHKAN HUBUNGI WA : 085268270693 / 081536576763, AKAN KAMI BERIKAN ID UNTUK TRANSAKSI

Recent Posts