CV. AGAM CITRA MANDIRI TRAVELS & TOURS

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGG AGAM CITRA MANDIRI TRAVELS & TOURS, KABUPATEN AGAM, SUMATERA BARAT, INDONESIA

Social Icons

Flag Counter

Rabu, 08 Februari 2017

REFUND Transaksi

REFUND Transaksi
Refund (cancel tidak jadi berangkat)
REFUND LION AIRPerubahan Ketentuan Refund berdasarkan PM No 185
  • A. Pembatalan diatas 72 jam dikenakan biaya CF sebesar 25% dari Base Fare
  • B. Pembatalan dibawah 72 jam sampai 4 jam sebelum DEP  dikenakan biaya CF sebesar 50% dari Base Fare
Untuk kondisi memaksa (force majeure) seperti contoh: bencana alam, yang menyebabkan penumpang meminta pengembalian jasa angkutan udara (refund tiket) maka dapat dikembalikan 90% dari harga dasar (basic fare)

REFUND GARUDA , AIRASIA
Khusus Garuda,Citilink ,AirAsia jika tidak berangkat (no Show) maka tidak bisa di Refund (no Refund) .Terkecuali alasan alasan tertentu /seperti meninggal, kecelakaan, sakit, yang bisa dibuktikan oleh surat keterangan sakit dari rumah sakit.Proses Mengikuti Prosedure.
REFUND GARUDA
Prosedure Refund Garuda Karena bencana Alam
  1. perubahan tanpa biaya dengan kelas yang sama di rute penerbangan yang sama,
  2. Proses extend ( perpanjangan masa berlaku tiket ) selama 6 Bulan,
  3. Proses Re-route (perubahan rute) di perkenankan pada kompatemen dan sub kelas yang sama,dengan kondisi apabila terdapat perbedaan harga dan tax (pajak) maka dibayarkan oleh penumpang. PInalty perubahan meliputi rebooking fee, cancellation fee dan reissue fee tidak berlaku.
  4. Pergantian nama penumpang ( pengalihan tiket menjadi nama orang lain
Untuk keempat alternative tersebur bisa Bapak /Ibu lakukan sekaligus (mengambil opsi nomor 1 sampai dengan nomor 4) pada ksempatan yang sama dan berlaku 1 kali proses perubahan. Alternatif tersebut dapat di lakukan dengan mengunjungi kantor Garuda Indonesia terdekat.

REFUND CITILINK
Ketentuan Refund
  1. Pengembalian diatas 72 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 75% dari tarif dasar/basic fare.
  2. Pengembalian dibawah 72 jam sampai dengan 48 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 50% dari tarif dasar/basic fare.
  3. Pengembalian dibawah 48 jam sampai dengan 24 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 40% dari tarif dasar/basic fare.
  4. Pengembalian dibawah 24 jam sampai dengan 12 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 30% dari tarif dasar/basic fare.
  5. Pengembalian dibawah 12 jam sampai dengan 4 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 20% dari tarif dasar/basic fare.
  6. Pengembalian dibawah 4 jam sampai dengan close checkin (30 menit sebelum jadwal keberangkatan) mendapatkan pengembalian sebesar 10% dari tarif dasar/basic fare.
  7. Permintaan pengembalian setelah close checkin atau jadwal keberangkatan (No Show) tidak mendapatkan mendapatkan pengembalian apapun.
  8. Permintaan pengembalian yang diakibatkan kesalahan Citilink, seperti revise schedule, noops flight, dll, mendapatkan pengembalian sebesar 100% dari tarif dasar/basic fare.
  9. Permintaan pengembalian yang diakibatkan keadaan force majeure, dikenakan biaya Administrasi sebesar 10% dari tarif dasar/basic fare.

REFUND SRIWIJAYA AIR
efectif tanggal 19 october 2015-UFN
  1. Permintaan refund oleh penumpang langsung,dapat diterima di seluruh kantor penjualan Sriwijaya Air;bik untuk tiket  yang  dibeli langsung maupun melalui agen.
  2. Cancelation for refund fee dihitung dari basic fare di tiket.
  3. proses refund adalah maksimal 1 (satu) bulan sejak tiket diserahkan,sedangkan untuk yang dilakukan langsung oleh agen uang refund akan langsung masuk Top Up agen.
  4. Refund hanya dapat diproses sepanjang tiket masih berlaku/valid (sesuai masa berlaku tiket) dan Status "open for use".
  5. Untuk proses refund, tiket dapat diterima maskimal 2 hari setelah tiket kadaluwarsa, baik pengajuan dikantor perwakilan maupun pengajuan memalui portal b2b agen.
  6. Tiket dengan harga langsung (THROUGH Fare) tidak dapat diuangkan sebagian, kecuali terjadi irregularity.
  7. untuk refund tiket dengan multi segment, maka segment yang akan di uangkan dapat diterima setelah segment lain diterbangkan (jika beda kelas, expiry date mengikuti masa berlaku terpanjang diantarnaya)
  8. Tiket yang habis masa berlakunya, menjadi kadaluwarsa dan tidak dapat diuangkan
CANCELATION / PEMBATALAN
  1. Untuk menghindari biaya pembatalan (CF), pembukuan harus dibatalkan pada;
  •                 * Economy Class; 48 jam sebelum keberangkatan (etd0
  •                 * Executive class; kapan saja
  1. pembukuan no show adalah pembukuan yang tidak dibatalkan hingga waktu check-in di tutup (atau sesuai ketentuan waktu closing pada system dcs)
  2. Late check-in dikenakan no show fee
  3. Pembatalan tiket yang sudah check-in ;HANGUS

REFUND / PENGEMBALIAN UANG   TRIGANA AIR
Tiket yang  direfund adalah tiket yang masih berlaku semua class  dapat  di refund dengan ketentuan :
  1. Pembatalan lebih dari 48  jam dari jam  keberangkatan,hanya dikenakan biaya administrasi Rp 50.000
  2. Pembatalan yang dilakukan 24 jam – 48 jam  dari jam keberangkatan dikenakan CF 50% dari basic fare dan biaya administrasi Rp 50.000.-
  3. Pembatalan kurang dari 24 jam dari jam keberangkatan, dikenakan CF 75 % dari basic fare danbiaya administrasi Rp. 50.000,-
  4. Pembatalan yang dilakukan pada  tanggal keberangkatan/noshow  dikenakan CF 80% dari basicfare dan biaya administrasi sebesar Rp. 50.000,- 

NB:tiket akan di refund Full jika maskapai langsung yang cancel penerbangan.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

SISTEM RESERVASI ONLINE MMBC

JIKA INGIN MELAKUKAN SEMUA TRANSAKSI TOUR TRAVEL DAN PULSA,SILAHKAN HUBUNGI WA : 085268270693 / 081536576763, AKAN KAMI BERIKAN ID UNTUK TRANSAKSI

Recent Posts