CV. AGAM CITRA MANDIRI TRAVELS & TOURS

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGG AGAM CITRA MANDIRI TRAVELS & TOURS, KABUPATEN AGAM, SUMATERA BARAT, INDONESIA

Social Icons

Flag Counter

Minggu, 11 September 2016

Mencegah Kehamilan dengan Vasektomi

Apa itu Vasektomi?
vasektomi, prosedurVasektomi merupakan suatu prosedur medis yang bertujuan untuk memberhentikan sperma masuk ke dalam cairan mani. Sehingga sewaktu seorang pria ejakulasi, cairan mani nya tidak mengandung sperma dan sel telur wanita tidak dapat dibuahi.
Bagaimana Prosedur Vasektomi?
Vasektomi merupakan prosedur pembedahan minor di bawah anestesi lokal dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Tuba atau saluran yang membawa sperma dari testis ke penis dipotong, diblok ataupun diikat. Biasanya pasien dapat langsung pulang setelah prosedur ini.
Apakah prosedur vasektomi akan memengaruhi hubungan seks?
Apakah Prosedur Ini Akan Mempengaruhi Hubungan Seks?
Prosedur vasektomi tidak akan berdampak pada hasrat seksual ataupun kenikmatan seksual seseorang. Anda akan dapat mengalami ereksi dan ejakulasi secara normal. Namun perbedaannya adalah cairan mani Anda tidak mengandung sperma.
Setelah prosedur ini, Anda dapat langsung berhubungan seks, namun ada baiknya menunggu setelah beberapa hari. Anda akan masih memiliki sperma sesaat setelah operasi karena dibutuhkan waktu untuk mengeluarkan sisa sperma dari saluran tersebut. Biasanya dibutuhkan 20-30x ejakulasi untuk mengeluarkan sisa sperma.
Apa saja keuntungan dan kerugian melakukan vasektomi?
Apa Saja Keuntungan dari Vasektomi?
  • Angka kegagalannya hanya 1 dari 2000 pria. Dari 2000 pria, hanya 1 yang masih dapat membuat wanita hamil pada seumur hidupnya
  • Sangat jarang terjadi efek samping jangka panjang yang serius bagi kesehatan
  • Vasektomi tidak akan mempengaruhi level hormon maupun libido Anda
  • Vasektomi dapat menjadi suatu alternatif cara yang lebih sederhana, aman dan dapat diandalkan jika dibandingkan dengan sterilisasi wanita.
Apa saja kerugian dari vasektomi?
  • Vasektomi tidak dapat memproteksi dari penyakit menular seksual
  • Jika ingin "subur" kembali, proses "mengembalikannya" menjadi normal sulit
  • Anda masih membutuhkan kontrasepsi beberapa saat setelah prosedur pembedahan hingga dipastikan dari hasil test bahwa cairan mani Anda bebas sperma. 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

SISTEM RESERVASI ONLINE MMBC

JIKA INGIN MELAKUKAN SEMUA TRANSAKSI TOUR TRAVEL DAN PULSA,SILAHKAN HUBUNGI WA : 085268270693 / 081536576763, AKAN KAMI BERIKAN ID UNTUK TRANSAKSI

Recent Posts